Breaking News
Loading...
Sabtu

Tentara Wanita Israel Kembali Pamer Pose Seksinya

Foto tak senonoh prajurit Israel [Tim Stewart News Limited]
Pimpinan militer Israel kembali dipenuhi rasa malu, usai ulah tentara perempuannya memamerkan lagi tubuh seksinya, dimana pose tentara seksi tersebut tercakup dalam sebuah video yang telah beredar luas.

Meski sebelumnya Sekelompok prajurit perempuan Israel terpaksa dihukum usai foto tak senonoh mereka muncul di Facebook, sekira dua pekan lalu. Dalam foto itu, empat orang prajurit tampak berpose sambil membawa senjata dan hanya menggunakan pakaian dalam. 

Kali ini nyaris sama hanya dengan sekelompok prajurit perempuan Israel berpose di depan kamera video hampir telanjang. Mereka menutupi tubuhnya hanya dengan rompi anti-peluru dan senapan serta amunisi yang mereka bawa. Seperti diberitakan The Asian Age, (14/6/2013).

Layaknya penari telanjang ketiga prajurit menari-nari yang terekam dalam video berdurasai 30 detik,  Dimana respons dari foto empat prajurit perempuan sebelumnya menggemparkan dinas kemiliteran Negara Yahudi tersebut.

Terkait hal ini pihak militer Israel belum mengeluarkan komentar dengan beredarnya video ini. Sebelumnya, empat prajurit yang memamerkan tubuh seksinya dua pekan lalu di Facebook, sudah diberikan hukuman oleh pihak berwenang. Namun untuk ketiga prajurit perempuan ini belum dipastikan hukuman apa yang nantinya akan mereka terima.

Identitas dari ketiga belum diketahui, serta tempat bertugasnya yang kemungkinan   disembunyikan oleh pihak militer Israel yang membuat sulit untuk dilacak.

Sementara menurut kantor berita Israel, Walla, ketiga prajurit perempuan ini bertugas di sebuah pangkalan militer di Selatan Israel. Walla melaporkan, hampir seluruh pangkalan militer di Israel saat ini melakukan penyuluhan agar prajurit tidak mengulangi kesalahan yang sama.[Okz/Rking] 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top