Breaking News
Loading...
Rabu

Agustus, Microsoft luncurkan Windows 8.1

Setelah merilis versi preview Windows 8.1 baru-baru ini, Microsoft mengatakan versi final perangkat itu akan segera dirilis pada Agustus 2013. 

Dalam konferensi Microsoft Worldwide Partner Conference (WPC), Tami Reller, Kepala Keuangan Windows mengatakan perusahaan akan menyelesaikan Windows 8.1 pada Agustus 2013. Dalam konferensi yang diselenggarakan di Houston, Texas pada 8 Juli 2013 itu, ia mengatakan bahwa perangkat itu akan tersedia bagi produsen PC. 

Reller tidak mengatakan kapan pengguna bisa meng-install pembaharuan Windows 8.1. Tapi, Reller menunjukkan menunjukkan beberapa fitur dan fungsionalitas baru di Windows 8.1.  

Beberapa fitur baru itu misalnya dapat bekerja lebih maksimal pada perangkat berukuran kecil dan dalam modus portrait. Selain itu, terdapat aplikasi Reading List yang membuat pengguna bisa berbagi artikel dari web. Pengguna juga bisa berbagi konten dari aplikasi lain untuk dibaca lain kali melalui SkyDrive.

Pengguna Windows 8.1 nantinya bisa mencari musik yang terintegrasi dengan Xbox Music dan bisa berbagi halaman web ke aplikasi Xbox Music untuk membuat playlist. Terobosan baru lainnya yang dirancang dalam Windows 8.1 yaitu, Miracast. Pembaharuan ini menampilkan video HD dan audio dari Wi-Fi menuju tampilan lainnya, misalnya TV. Dan masih banyak lagi pembaharuan lainnya di Windows 8.1.

Sumber:tempodotco

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top