Breaking News
Loading...
Senin

Bentuk Kepala Wanita Tentukan Kualitas Sebuah Hubungan?

SELAIN faktor sifat dan perilaku, bentuk fisik wanita juga berperan dalam kualitas sebuah hubungan.

Fisik yang dimaksud bukanlah kecantikan fitur wajah atau lekuk tubuh, melainkan bentuk kepala.

Seperti dilansir Genius Beauty, Senin (1/7), para peneliti asal University of Stirling dan Glasgow memaparkan dalam British Journal of Psychology bahwa bentuk kepala wanita dapat menerawang kehidupan pribadinya dan menentukan kualitas hubungan dengan pasangannya.

Wanita dengan bentuk kerangka kepala agak lonjong dengan rahang kotak, dianggap memiliki prospek lebih baik dalam hubungan jangka panjang. Sedangkan wanita dengan bentuk kepala cenderung bulat dan fitur wajah lebih feminim, lebih sering menjalani hubungan dalam jangka waktu yang singkat.

Lelaki seringkali memilih wanita dengan fitur wajah yang feminim. Namun ketika sudah memiliki niat membangun hubungan jangka panjang, fitur wajah wanita akan berubah menjadi lebih maskulin.

Craniology atau ilmu yang mempelajari khusus mengenai bentuk kerangka kepala merupakan kajian yang sangat terkenal di abad ke-19 dan kemudian dikembangkan oleh para ahli dalam kajian psikologi dan kesehatan.

Mendukung penelitian ini, kebanyakan pria menganggap bahwa bentuk fisik wanita memang dapat mempengaruhi kualitas hubungan dan kesetiaan. Bahkan ada yang beranggapan, semakin tidak menarik wanita tersebut secara fisik, maka dia semakin setia kepada pasangan atau suaminya.

Bagaimana menurut Anda?

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top