Breaking News
Loading...
Senin

Film Tak Sempurna Hadir Menyambut Momentum Ramadhan



Putaar Production bersama cineprime pictures merilis film “Tak Sempurna”. Sebuah film yang mengisahkan realitas kehidupan kaum marginal ibukota masa kini, menceritakan akan kodrat manusia bahwa tidak ada yang sempurna.

Memasuki bulan Ramadhan yang sebentar lagi, film ini membawa sebuah pesan bahwa akhirnya manusia akan kembali kepada kodratnya. Film “Tak Sempurna” ini mengisahkan cerita 3 sekawan yaitu, Sabun, Dey, dan Ba’on. Sabun dengan karakter yang taat beribadah sekaligus berprofesi sebagai penjual dvd, sedangkan kedua sahabatnya Dey dan Ba’on berprofesi sebagai pengedar narkoba dengan berkedok tukang jual bubur ayam.

Dibalik profesi Dei sebagai pengedar narkoba disisi lain Ia memiliki visi yang tulus yaitu semua hasil penjualan narkoba tersebut disumbangkan kepada yayasan adik asuh melalui internet. Hubungan persabatan mereka mulai berubah ketika kemunculan seorang wanita cantik bernama Mel. Mel yang merupakan artis pendatang baru, dan juga sekaligus perempuan simpanan banyak pejabat, ketika HP Mel hilang dan didalamnya terdapat video dan foto-foto hubungan gelap itu akhirnya 3 sekawan ini menjadi penyalamat hidup Mel.
Mel jatuh cinta kepada Sabun yang bijaksana dan alim, tetapi Ba’on memiliki rasa cinta kepada Mel sehingga pertikaian pun terjadi. Setelah melalui lika liku yang panjang akhirnya Ba’on merelakan Mel bersama dengan Sabun. Semua indah pada waktunya, semua kembali ke jalan yang benar meskipun kehidupan mereka jauh dari kata cukup, tetapi tidak ada kata terlambat untuk bertobat.

Film ini juga mendapat dukungan oleh UseeTV, konten yang berbau nilai sosial dan religi membuat SeeTV terlibat dalam proses ini dan mempersembahkan film “Tak Sempurna” yang bertepatan dengan momentum ramadhan.

Selain itu SeeTV juga ingin memberikan kontribusi kepada industei perfilman Indonesia untuk terus bangkit dan menghasilkan karya-karya yang berkualitas. Untuk itu UseeTV yang merupakan produk dari Telkom merasa terpanggil untuk mendukung industri film Indonesia. Beberapa bulan kedepan film “Tak Sempurna” dapat dilihat secara digital di useetvdotkom

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top