Breaking News
Loading...
Rabu

Nokia Lumia 1020 berkamera 41 MP, Ram Internal 32 GB



Teka-teki ponsel pintar terbaru Nokia dengan kamera yang gahar bakal terjawab di New York pada Kamis besok (10/7). Di acara itu Nokia dikabarkan akan memperkenalkan Windows Phone berkamera 41-megapiksel. Tagline yang dipasang untuk acara khusus itu: "41 juta alasan untuk zoom in". Tapi sumber lain mengatakan peluncuran resmi ponsel ini baru akan berlangsung akhir bulan.

Surat kabar Rusia Izvestia yang telah menerima gambar ponsel tersebut menyebut ponsel yang mengedepankan kekuatan kamera itu akan bernama Lumia 1020. Sumber lain menyebutnya Nokia 909 tanpa embel-embel Lumia. Entah mana yang benar, yang jelas cameraphone ini akan memiliki tiga warna pilihan: putih, hitam dan kuning.

Lumia 1020 yang dulu disebut-sebut sebagai Lumia EOS ini  dilaporkan menyuguhkan beberapa fitur baru yang memudahkan pengguna memanfaatkan sensor kamera yang besar. Aplikasi yang dipasang akan membiarkan pengguna mengubah ISO, white balance, fokus, dan kecepatan rana. 

Dari bocoran yang diperoleh Izvestia, Lumia 1020 akan memiliki lensa F/2.2 dan Xenon flash seperti pada Lumia 928 dan 925 dengan dilengkapi teknologi PureView yang selama ini menjadi andalan Nokia. Adapun spesifikasi lain, ponsel ini akan memiliki RAM 2GB dan memori internal sebesar 32GB

Inilah langkah kesekian Nokia dalam membangun ponsel "pro kamera" setelah Lumia 920, Lumia 928 dan Lumia 925. Ponsel baru ini akan berkompetisi dengan Samsung Zoom yang telah lebih dulu hadir. 

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top