Breaking News
Loading...
Kamis

Hercules: The Legend Begins Mengacak-acak Mitologi Yunani

Bagi para penggemar film laga bergaya mitologi, dalam waktu dekat bakal ada sebuah judul baru yang kemungkinan bisa menjadi hiburan di akhir pekan. Bertajuk Hercules: The Legend Begins, kini trailer panjangnya yang baru sudah bisa disaksikan di beberapa situs.
Trailer filmnya menampilkan aksi pertarungan ala Gladiator campur Troy dengan gaya 300. Banyak sekali hal-hal yang terkait dengan peperangan dan juga bumbu mistis ala mitologi Yunani.

Nama Kellan Lutz menjadi salah satu aktor yang terlibat sebagai tokoh utamanya. Kellan sudah tidak asing lagi di mata para penggemar film-film Twilight sebagai Emmett Cullen.

Selain laga, unsur-unsur fantasi juga menyelimuti Hercules: The Legend Begins. Beberapa dialog menyatakan bahwa Hercules benar-benar manusia setengah dewa. Ditambah lagi lokasi filmnya juga dibuat sangat spektakuler.

Bahkan, terdapat sebuah adegan dalam trailer dimana pedang Hercules mendapat kekuatan petir dari ayahnya, Zeus yang diberikan kepadanya. Ujung pedang yang dipegangnya pun terlihat bercahaya seolah dialiri oleh listrik.

Saat melihat wajah Kellan ketika berakting melakukan hal itu, fans Twilight pasti langsung teringat dengan sosoknya sebagai vampir Emmett Cullen di Twilight.

Di dalam film ini, mengisahkan masa lalu Hercules yang memiliki sebuah janji kepada saudaranya hingga membuat sang pahlawan membangkang terhadap keluarganya. ia pun terpaksa harus menghadapi ayahnya.

Hercules versi ini dibuat lebih kuat penokohannya sebagai manusia dimana sang tokoh mitos ini rela menjadi budak hingga akhirnya turun di arena Coliseum dan membuat penonton terkejut akan kehadirannya sebagai Gladiator.

Konsep Gladiator di dalam filmnya tentu saja bertentangan dengan mitologi Yunani yang ada. Hal tersebut dikarenakan tokoh Hercules tidak pernah terlibat sebagai petarung Gladiator. Ditambah lagi, Gladiator sendiri merupakan salah satu konsep yang ada di dalam sejarah Roma.

Film Hercules: The Legend Begins sendiri merupakan salah satu dari dua film bertema Hercules yang akan rilis tahun depan. Judul lainnya yang muncul adalah Hercules: The Thracian Wars yang dimainkan oleh Dwayne Johnson.

Meski membawa nama Hercules, akan tetapi kedua filmnya tidak memiliki kaitan sama sekali. Hercules: The Thracian Wars sendiri masih sedang dalam proses pembuatan dan belum ada cuplikan sedikit pun mengenai filmnya.

Hercules: The Legend Begins disutradarai oleh Renny Harlin, sosok yang membawa judul-judul sepeti Deep Blue Sea dan Cliffhanger. Filmnya sendiri akan tayang pada Maret 2014 mendatang.[L6/Rul]

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top