Breaking News
Loading...
Sabtu

Isu perselingkuhan Daus Mini setting progam televisi

Yunita Lestari, istri Daus Mini akui sudah berdamai dengan Merry Amril, wanita yang digosipkan berselingkuh dengan suaminya. Namun konflik itu rupanya dimanfaatkan oleh progam salah satu televisi swasta untuk menaikkan rating. Meskipun sudah berdamai ada yang menginginkan agar mereka bersandiwara masih berseteru.

"Nah, kami awalnya sudah mau berdamai dengan Merry. Tapi pihak stasiun televisi bilang nanti saja damainya, berantem dulu biar ratingnya naik," ujar Yunita di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (8/10).

Sayangnya, mereka bertiga mengamini maksud salah satu televisi swasta itu dengan berakting masih bermusuhan. Alasannya, mereka mau profesional. "Saya jadinya berakting. Kan saya profesional, jadi lakukan sesuai script (naskah)," katanya.

Yunita sendiri mengaku sudah melakukan perdamaian dengan Merry. Makanya agar berita tidak semakin simpang siur, ketiganya melakukan preskon. "Memang sudah ada niatan kita tuh, sudah baikan by phone itu sudah bicara baik-baik dan ada niatan ketemu kaya gini," tutup Yunita.

sumber:k a p a n l a g i . c o m

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top