Breaking News
Loading...
Sabtu

Foto Prajurit perempuan isreal Beredar di Facebook

TEL AVIV - Empat Prajurit dihukum setelah foto tak senonohnya muncul di Facebook. Dalam foto itu, empat orang prajurit tampak berpose hanya menggunakan pakaian dalam sambil membawa senjata.

Foto lain yang menunjukan empat prajurit sedang memamerkan bagian belakang tubuhnya yang mengalungi senapan serbu.

Selain diunggah ke Facebook, foto-foto itu turut diunggah ke situs berita Israel, Walla. Namun foto-foto mereka telah diedit dan wajah mereka tidak dipublikasikan.

Menurut laporan, mereka adalah prajurit baru yang bertugas di wilayah selatan Negeri Yahudi. Kasus kemunculan foto tak senonoh itu menjadi peristiwa skandal baru yang melibatkan militer Israel.

"Perempuan-perempuan itu menunjukan perilaku yang tidak pantas dilakukan oleh seorang prajurit Israel. Komandan militer mendisiplinkan prajuritnya setelah mereka menyaksikan ini," demikian pernyataan militer Israel, seperti dikutip Daily Mail, Selasa (4/6/2013).

Seperti diketahui, tahun lalu militer Israel didera masalah tepat setelah mereka mengunggah foto personelnya yang wajahnya dilumuri tanah di Facebook. Dalam foto itu, terdapat tulisan yang berbunyi "Gaya Obama." Kepala Staf Militer Israel langsung menyebut foto itu rasis.

Salah seorang letnan Israel juga dianggap rasis ketika mengunggah fotonya yang sedang berenang di Laut Mati. Namun pria itu membantah tuduhan tersebut.[okz/rhynald]

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top