Breaking News
Loading...
Sabtu

Chelsea Kembali Pinjamkan Courtois ke Atletico



Madrid - Thibaut Courtois belum akan kembali ke Chelsea. Kiper yang bersinar di musim 2012/13 lalu itu kembali dipinjamkan ke Atletico Madrid.

Pemain berusia 21 tahun itu direkrut Chelsea pada Juli 2011 tetapi belum sekalipun tampil untuk klub London tersebut. Selama dua musim terakhir, Courtois menghabiskan waktunya sebagai pemain pinjaman di Atletico.

Courtois, yang di musim 2012/13 menyabet Trofi Zamora sebagai penanda kiper dengan persentase kebobolan paling sedikit, kini akan menghabiskan musim ketiga di Atletico sebagai pemain pinjaman.

"Thibaut Courtois akan kembali ke Atletico Madrid musim depan setelah sebuah kesepakatan dicapai antara klub kami dan Chelsea, agar dirinya kembali tampil sebagai pemain pinjaman untuk setahun lagi," tulis Atletico di situs resminya.

Courtois telah memainkan 98 partai resmi bersama Atletico. Ia membantu Atletico menjuarai Liga Europa 2011/12 dan Piala Super Eropa 2012, juga Copa del Rey musim 2012/13.

Kepiawaian Courtois di bawah mistar gawang juga turut mengantarkan Atletico finis di posisi tiga musim 2012/13 dan akan tampil di Liga Champions musim depan.

"Aku sangat senang karena itulah yang aku inginkan. Aku selalu bilang bahwa aku ingin terus di Atletico musim depan dan ambil bagian dalam kompetisi penting di Liga Champions setelah kami lolos dengan cara luar biasa," kata kiper Belgia itu.

"Aku cuma berpikir untuk terus menikmati dukungan luar biasa yang kami miliki dan aku harap kami bisa terus mempersembahkan banyak kebahagiaan untuk mereka (suporter)," lugas Courtois.[Dtc]

0 komentar :

Posting Komentar

Back To Top